Tuesday, May 31, 2011

18 Cara Untuk Survive Reorganisasi Perusahaan Anda,

Oleh : C. Morton Orman, MD © Copyright 1995-2010 Orman MC, MD, FLP

Banyak perusahaan saat ini berada di bawah tekanan ekonomi yang kuat. Reorganisasi, pengambilalihan, merger, downsizings, usaha patungan, dan perubahan utama lainnya adalah sangat umum, karena perusahaan mencoba untuk tumbuh dan bertahan.
Perubahan ini hadir tantangan baru dan tuntutan untuk semua orang, dari CEO ke resepsionis telepon. Semua anggota organisasi karena itu harus belajar untuk menghadapi konsekuensi perubahan atau menderita.
Ketika perubahan tidak ditangani dengan baik, kehilangan pekerjaan tambahan dapat terjadi. Selain itu, demoralisasi dari angkatan kerja; perpindahan karyawan meningkat, kerjasama menurun dan kerja sama tim, dan peningkatan tingkat stres, kecemasan, absensi, penyakit, dan kesalahan dapat mengikuti.
Tujuan dari Laporan Khusus adalah untuk menyorot prinsip-prinsip delapan belas yang berguna untuk mengatasi perubahan organisasi. Sementara semua delapan belas prinsip ini mungkin tidak berlaku untuk situasi Anda, silahkan membaca seluruh daftar untuk menemukan orang-orang yang menarik bagi Anda.
1. BERSIAP UNTUK PERUBAHAN
Perubahan adalah - dan selalu telah - merupakan bagian tak terhindarkan dari kehidupan. Dalam iklim bisnis saat ini, bagaimanapun, laju perubahan telah pasti meningkat.
Karena kebanyakan orang biasanya suka pergi melalui perubahan, Anda dapat dengan mudah memahami bagaimana langkah saat ini perubahan bisa menjadi penuh tekanan untuk banyak pegawai.
Sebagian besar dari kita lebih suka rutinitas didirikan. Kami ingin merasa aman, stabil, dan akrab dengan tanggung jawab kami. Satu hal yang paling kita benci adalah ketidakpastian - ketidakpastian tentang pekerjaan kita, masa depan kita, status kita dalam organisasi, peran kita diharapkan untuk bermain, dan apa perubahan lain mungkin turun tombak itu.
Sayangnya, kebanyakan bisnis dipaksa untuk melakukan perubahan hari ini hanya untuk bertahan hidup. Global transformasi membutuhkan penyesuaian cepat.kekuatan ekonomi lokal dan nasional harus diakui dan ditanggapi segera. sumber baru teknologi kompetisi dan baru tiba-tiba muncul entah dari mana.
Seperti sukses tim atletik profesional, kebanyakan bisnis saat ini harus terus membuat perubahan agar tetap kompetitif.
Jadi, bukannya takut perubahan, menolak, atau berharap itu tidak akan pernah terjadi pada Anda, itu jauh lebih baik untuk mempersiapkan diri secara mental untuk pasti terjadi perubahan yang mungkin terjadi.
Mulailah hari ini dengan membayangkan bagaimana Anda bisa mengatasi dengan tiba-tiba, perubahan besar. Pikirkan skenario tentang kemungkinan dan kemudian brainstorming, sendiri atau dengan orang lain, tentang bagaimana Anda dapat memberi tanggapan.
Asumsikan bahwa "karpet bisa ditarik dari bawah Anda" setiap saat. Kemudian, jika hal ini terjadi, Anda tidak akan tertangkap basah. Anda sudah akan siap secara psikologis dan emosional.
Jika perubahan tidak pernah datang, Anda masih akan lebih baik. Setelah mempersiapkan diri di muka akan memungkinkan Anda untuk merasa jauh lebih percaya diri dan aman dalam kegiatan normal sehari-hari.
2. EXPRESS Kesedihan, RUGI, kecemasan tentang MASA DEPAN
Ketika perubahan itu terjadi, jangan berpura-pura itu tidak menyakitkan. Ya, perubahan dapat membawa peluang baru untuk pertumbuhan pribadi, prestasi, dan keberhasilan organisasi. Tapi juga menyebabkan perasaan sedih, kehilangan, dan kecemasan tentang masa depan. Ini adalah respons manusia normal.
Ketika orang mendapatkan PHK atau dipecat, semua orang sakit. Kami merasa untuk teman-teman dan rekan kerja. Kita berempati dengan rasa sakit, kemarahan, dan kesedihan. Bahkan, kita mungkin memiliki perasaan kita sendiri mirip dengan berurusan dengan, sebagai tuntutan dan tanggung jawab baru tiba-tiba cara kami.
Ketika orang dipromosikan, ketika hubungan perubahan organisasi, atau ketika tanggung jawab kita sendiri pekerjaan menjadi berubah, ada reaksi normal kesedihan, kecemasan, dan kehilangan.
Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika hal ini terjadi adalah berpura-pura semuanya "baik-baik saja." Bahkan jika Anda setuju secara intelektual bahwa perubahan yang diperlukan, secara emosional Anda masih mungkin memiliki beberapa, reaksi menyakitkan negatif untuk menangani.
Sayangnya, budaya bisnis saat ini telah memperhatikan sedikit emosi manusia jujur. Mengekspresikan atau bahkan mengakui perasaan negatif yang dianggap "tidak pantas." Pekerja diharapkan untuk tetap ceria, positif, dan "pemain tim" sepanjang waktu. Meskipun ini merupakan tujuan patut dipuji, ada juga harus ruang bagi masyarakat untuk mengekspresikan hati-merasa negatif juga.
Sungguh pemimpin bisnis tercerahkan mengetahui hal ini. Selama masa perubahan yang signifikan, mereka aktif mengumpulkan perasaan negatif dari pekerja mereka.Mereka tahu bahwa menolak perasaan ini atau mencoba untuk menekan ekspresi mereka hanya akan memperburuk keadaan.
3. WATCH OUT UNTUK HARAPAN REALISTIS
harapan realistis dapat menjadi sumber stres yang luar biasa dan penderitaan yang tidak perlu. Sayangnya, ketika organisasi mengalami downsizings, restrukturisasi, atau perubahan utama lainnya, seluruh host yang tidak sehat, harapan yang tidak masuk akal sering timbul.
manajemen Upper mungkin berharap, misalnya, bahwa peningkatan produktivitas dengan cepat akan terjadi, meskipun tenaga kerja telah berkurang serius. Atau, manajemen dapat mengharapkan mereka dapat menerapkan perubahan yang mereka inginkan, tanpa mempertimbangkan-ing bagaimana karyawan merasa tentang mereka.
Karyawan, di sisi lain, mungkin berharap bahwa manajemen harus selalu bertindak secara penuh perhatian dan penuh kasih. Mereka mungkin mengharapkan komunikasi yang lebih baik dari pemimpin perusahaan; kepekaan lebih terhadap perasaan dan kebutuhan mereka, atau lebih menghormati untuk kesehatan mereka, kesejahteraan, dan tanggung jawab keluarga.
Sementara semua hal ini mungkin penting bagi hubungan majikan-karyawan yang baik, mengharapkan mereka untuk datang dari manajemen (tanpa dorongan dari file-pangkat dan-) adalah untuk mengundang kekecewaan, kebencian, dan moral rendah.
4. JANGAN BIARKAN DIRI SENDIRI ATAU ORANG LAIN disalahgunakan
Selama masa perubahan, biasanya untuk membiarkan diri sendiri dan orang lain dengan mudah disalahgunakan. Ketika para pekerja telah dipecat atau diberhentikan, ada kecenderungan alamiah untuk bertanya-tanya apakah Anda mungkin berikutnya. Ini iklim ketakutan mungkin mencegah Anda berbicara tegas ketika tuntutan yang berlebihan atau tidak beralasan yang ditempatkan di atas Anda. Kecemasan cepat menyebar ke seluruh seluruh tenaga kerja, sehingga lebih sulit untuk memperoleh dukungan untuk ditanyai kebijakan perusahaan yang tidak masuk akal.
Tetapi kadang-kadang, mempertanyakan kebijakan itu sehat dan tepat. Jika Anda merasa bahwa Anda atau rekan sekerja sedang tidak adil disalahgunakan, cobalah untuk bijaksana memulai pembicaraan hal ini dengan atasan langsung Anda. Cobalah untuk melakukan hal ini dengan cara yang tidak sopan atau yang tidak membuat Anda tampaknya malas, tidak kooperatif, atau tidak mau melakukan berbagi. Ya, selalu ada risiko ketika Anda membuat langkah tersebut. Anda dapat dengan mudah bisa dipecat atau dicap sebagai pengacau. Tapi jika Anda benar-benar memiliki kepentingan perusahaan Anda di jantung, Anda mungkin dapat bernegosiasi lingkungan kerja yang lebih adil dan manusiawi bagi semua pihak.
Setelah semua, jika tenaga kerja yang tersisa marah dan kehilangan semangat, bagaimana mungkin ini mungkin baik untuk bisnis?
5. MEMAHAMI SETIAP PENINGKATAN TEKANAN, MENUNTUT, ATAU beban kerja
Salah satu kesalahan terbesar kebanyakan perusahaan ketika mereka berhemat atau restrukturisasi adalah mereka gagal mengakui tekanan meningkat, tuntutan, dan beban kerja yang jatuh pada sementara karyawan yang tersisa.
Kadang-kadang, mempertahankan pekerja diminta untuk melakukan pekerjaan dari dua atau tiga orang dengan sedikit penghargaan atau pengakuan. Gaji mereka tidak meningkat commensurately atau bahkan sama sekali. Sumber daya yang tersedia untuk mereka seringkali sangat kurus atau tidak ada. Sementara pada saat yang sama, tuntutan pada produktivitas mereka bisa meningkat secara signifikan!
Semua ini bisa terjadi tanpa ucapan terima kasih atau rasa syukur dari para pemimpin perusahaan yang akhirnya keuntungan dari aturan seperti itu.
Apakah perusahaan Anda menyadari betapa cupet kegagalan ini pengakuan adalah, Anda tidak perlu senyawa kesalahan ini. Pastikan untuk secara teratur mengakui kepada diri sendiri dan rekan kerja Anda jika tanggung jawab Anda telah meningkat secara substansial. Walaupun mungkin membutuhkan waktu bagi Anda untuk berhasil menyesuaikan diri, selalu berusaha untuk mengakui apa pun yang benar bagi Anda pada saat ini.
Diskusikan perasaan Anda dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih. Pertimbangkan mendiskusikannya dengan atasan Anda, jika Anda pikir ini akan sesuai. Hanya saja, jangan membuat kesalahan dengan menekan perasaan Anda, menolak mereka, atau berpura-pura mereka tidak benar-benar ada.
6. MELINDUNGI WAKTU ANDA REKREASI
Ketika perusahaan mengalami perubahan, biasanya ada banyak pekerjaan tambahan yang harus dilakukan. Tiba-tiba, orang mulai bekerja melalui waktu makan siang mereka. Mereka tidak dapat menemukan waktu untuk bermain golf, berlibur, atau bahkan pergi ke klub kebugaran lokal mereka. Mereka mulai pulang nanti dan kemudian di malam hari, dan mereka sering menemukan diri mereka kembali di kantor pada akhir pekan dan hari libur.
Ini adalah pola yang sangat berbahaya untuk jatuh ke dalam. Dengan mudah dapat tumbuh menjadi suatu mentalitas yang berlaku umum. Ingat, hanya karena orang lain dalam organisasi Anda mulai bertindak gila, Anda tidak perlu untuk pergi bersama.
Berjuang melawan kecenderungan umum dengan melindungi waktu senggang Anda, sebaik mungkin. Sadarilah bahwa selama masa perubahan dan stres meningkat, itu sebenarnya lebih penting untuk menjauh dari pekerjaan Anda dan memiliki beberapa waktu setiap hari untuk diri sendiri. Dengan begitu, Anda akan segar, energik, dan jauh lebih produktif daripada semua orang-orang yang menghabiskan waktu mereka pada pekerjaan.
7. JANGAN ABAIKAN KELUARGA ANDA
Selain untuk mempertahankan waktu untuk diri sendiri, itu juga penting untuk tidak melupakan keluarga Anda. Pasangan, anak-anak, dan anggota keluarga lainnya dapat menjadi sumber yang sangat baik dukungan emosional ketika waktu yang sulit di tempat kerja. Tapi mereka tidak akan berada dalam suasana hati yang sangat mencintai atau mendukung, jika semua yang Anda lakukan adalah mengabaikan mereka dalam mendukung pekerjaan Anda.
Tentu bekerja sering menjadi prioritas, tetapi Anda keluarga harus ditingkatkan ke prioritas yang sama juga. Jika Anda menempatkan terlalu banyak penekanan hanya pada satu bidang ini, dan mengabaikan yang lainnya, Anda akhirnya akan menemukan diri Anda dalam kesulitan.
8. JANGAN MENGHIDUPKAN ATAS ALKOHOL, NARKOBA, MAKANAN LAINNYA ATAU KIMIA STRATEGI PENANGANAN
Selama masa stres meningkat, orang sering mencari cara yang cepat dan mudah lega gejala. Sakit kepala, nyeri otot, gugup, lekas marah, dan gangguan tidur semua bisa sangat mengganggu.
Harap menghindari godaan untuk menggunakan alkohol, obat-obatan, atau kimia lainnya mengatasi metode untuk memperoleh bantuan dari gejala umum. Juga diperhatikan kecenderungan untuk makan berlebihan, melewatkan makan, atau secara drastis mengubah diet Anda sebagai respons terhadap meningkatnya tekanan atau beban kerja diperluas.
Sementara sebagian dari strategi penanggulangan dapat membuat Anda merasa lebih baik dalam jangka pendek, mereka masing-masing telah serius (kadang-kadang bahkan fatal) konsekuensi jangka panjang.
Ini selalu lebih baik menggunakan alam, metode koping non-kimia. Cobalah untuk berolahraga lebih banyak, berkomunikasi dengan lebih, dan meluangkan waktu setiap hari untuk bersantai. Jangan menghilangkan tubuh Anda tidur atau nutrisi yang tepat. Anda akan membutuhkan keduanya untuk mengatasi tuntutan baru yang yang mungkin Anda hadapi.
Jika gejala tidak menanggapi langkah-langkah alami, atau jika Anda merasa diri Anda berpaling ke arah alkohol, narkoba, atau perilaku berbahaya lainnya, JANGAN MENYERAH DI. Angkat telepon dan membuat janji dengan dokter Anda atau kesehatan terpercaya lainnya profesional. Benar-benar jujur tentang masalah Anda dan mendengarkan dengan cermat apa yang mereka sarankan. Jika Anda tidak memiliki dokter keluarga, mendapatkan satu. Apa pun yang Anda lakukan, jangan menyerah untuk mengambil jalan keluar yang mudah.
9. TETAP ceria dan positif
Meskipun Anda mungkin merasa stres, marah, atau takut tentang masa depan Anda, Anda masih perlu untuk tetap ceria dan positif dalam hal yang paling Anda lakukan. Ketika-masing lembaga perubahan, iklim harus tetap positif, meskipun anggota masing-masing organisasi mungkin akan mengalami segala macam perasaan negatif atau tidak pasti.
Saya tahu ini terdengar bertentangan, tapi tidak. Mengakui setiap perasaan negatif Anda mungkin menyimpan sebenarnya meningkatkan kemampuan Anda untuk tetap bersemangat dan optimis! Bila Anda bersedia untuk melihat semua sisi reorganisasi perusahaan Anda atau mengubah, kemampuan Anda untuk melihat positif, maupun negatif, membaik. Kemudian Anda dapat memilih untuk fokus pada positif, daripada memikirkan yang negatif.
Harap jelas tentang hal ini sangat penting. Saya tidak mengatakan Anda harus "berpura-pura" Anda optimis ketika Anda benar-benar merasa kecewa. Apa yang saya katakan adalah bahwa jika Anda memaksakan diri untuk menceritakan seluruh kebenaran, Anda akan melihat kedua aspek positif dan negatif dari setiap perubahan besar. Perspektif ini diperluas sendiri hampir akan selalu membantu Anda merasa lebih positif dan optimis, tanpa harus menyangkal perasaan Anda untuk sebaliknya.
Anda kemudian dapat menggunakan kekuatan Anda sebagai manusia yang kreatif untuk fokus hanya pada positif (dan membantu orang lain dalam organisasi Anda untuk melakukan hal yang sama) karena Anda tahu dari pengalaman masa lalu bahwa ini adalah hal yang bijak untuk dilakukan.
Jika beberapa orang penting di setiap organisasi atau departemen mengambil peran ini sebagai pemimpin emosional yang positif, dengan cepat akan menyebar ke karyawan lainnya juga. Jika tidak ada langkah maju untuk mengingatkan orang kebenaran, itu mudah bagi karyawan perusahaan untuk tetap terjebak dalam keadaan kronis negatif.
10. GET CREATIVE
Salah satu cara terbaik untuk mengatasi perubahan organisasi adalah untuk "rev up" kekuatan alami Anda untuk intervensi kreatif.
Sebagian besar masalah yang amenable untuk kreatif, solusi inovatif. Satu-satunya hal yang biasanya membuat solusi dari hambatan-hambatan yang timbul adalah kita sendiri internal dan pembatasan diri dipaksakan.
Kreatif pemecahan masalah selalu melibatkan resiko. Mengusulkan gagasan baru mengundang kritik dari orang lain. Bagaimana jika ide itu gagal? Bagaimana jika terjadi kerugian bisnis? Bagaimana jika hal akhirnya lebih buruk daripada sebelumnya?
Anda harus bersedia menerima risiko tersebut jika Anda akan bebas untuk berpikir kreatif. Kepercayaan diri sendiri dan orang lain di sekitar Anda untuk mengenali setiap ide yang sangat mengerikan sebelum jadi dilaksanakan. Kemudian memberikan izin diri Anda untuk mengayunkan keluar dan berpikir kreatif - memungkinkan setiap dan semua ide datang ke pikiran. Banyak perusahaan telah biasa "brainstorming" sesi hanya untuk tujuan ini. Selama masa reorganisasi dan perubahan, ini sesi kreatif sangat penting. Waktu harus disisihkan untuk membuat mereka umum terjadi.
11. BUKA NILAI ANDA TERHADAP PERUSAHAAN
Ketika kali menjadi sulit dan orang-orang dipecat, pekerja yang tersisa menjadi sangat menakutkan. Alih-alih khawatir atau kehilangan tidur atas kemungkinan Anda mungkin membiarkan pergi, mengapa kau tidak pergi ke aksi dan tumpukan dek dalam mendukung Anda.
Bagaimana? Sangat sederhana. Hanya membuat diri Anda sangat berharga untuk perusahaan Anda. Penawaran untuk memimpin beberapa masalah atau proyek yang tidak bekerja. Berkontribusi ide-ide kreatif untuk orang-orang yang tepat dalam rantai komando. Menjadi sangat tertarik pada masalah bos Anda dan perusahaan pemilik hadapi, dan melihat bagaimana Anda bisa membantu mereka keluar. Berhenti mencemaskan diri dan masa depan Anda dan mendapatkan sibuk membantu perusahaan Anda tumbuh dan sejahtera.
Apa yang terburuk yang bisa terjadi? Anda mungkin masih mungkin kehilangan pekerjaan Anda, tapi melihat sisi terang. Anda dapat mengambil semua itu energi, drive, komitmen, dan kreativitas ke tempat kerja Anda berikutnya.
Siapa yang tidak akan senang menemukan seorang karyawan seperti itu? Ini adalah situasi win-win bagi Anda, apa pun yang terjadi.
CATATAN: Berikan pemikiran serius untuk menggunakan strategi ini bahkan jika waktu tidak sulit dan perusahaan Anda tidak perampingan. Kemudian, ketika gelombang pertama potong punggung karyawan terjadi, mudah-mudahan Anda tidak akan di antara mereka melepaskan.
12. ANDA merayakan prestasi
Dalam dunia bisnis saat ini, kebanyakan orang cenderung untuk fokus terutama pada masalah, kesalahan, dan hambatan untuk tujuan perusahaan di masa depan.Kami jarang meluangkan waktu untuk merayakan prestasi kami.
Tentu, ada pesta Natal pada bulan Desember dan piknik tahunan perusahaan di musim panas. Tapi apakah kita "mengadakan pesta" setiap kali klien baru mendarat, banyak yang baru dijamin, atau kita mencapai salah satu anggota tim sementara kami atau tujuan-tujuan departemen?
Apakah kita meluangkan waktu untuk merayakan semua upaya yang luar biasa adalah meletakkan di? Anda akan terkejut betapa banyak perbedaan ini bisa membuat. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang atau mengadakan acara gala. Anda dapat memiliki kecil, perayaan spontan setiap kali Anda pilih.
Jika Anda kreatif, Anda dapat menemukan segala macam cara untuk mengakui dan mengangkat rekan kerja Anda. Anda bahkan bisa melempar "pesta" sesekali untuk merayakan dan mengakui bos Anda!
13. MENCARI KOMPENSASI TEPAT ATAU PENGATURAN RISIKO SAHAM
Ini adalah subjek halus, tapi itu salah satu yang penting untuk dipertimbangkan. Ketika perusahaan berhemat atau reorganisasi, penggajian secara keseluruhan, termasuk biaya imbalan kerja dan tidak berwujud lainnya, berkurang drastis. Pada saat yang sama, tekanan pada para pekerja yang tersisa secara signifikan meningkat.
Hal ini sangat menggoda bagi para pemimpin perusahaan untuk menjaga semua tabungan keuangan untuk diri sendiri atau untuk kebutuhan masa depan perusahaan.Dengan demikian, bagaimanapun, mereka mungkin dianggap sebagai mengambil keuntungan yang tidak adil dari karyawan mereka.
Karyawan tahu kapan mereka sedang diperlakukan secara finansial. Mereka tahu bahwa mereka sedang melakukan pekerjaan dua atau tiga orang, namun mereka hanya dibayar sebagai satu. Mereka tahu ini dan mereka cenderung menyukainya.
Jika Anda merasa cara ini, mencoba untuk menegosiasikan sistem yang lebih menguntungkan remunerasi bagi karyawan diri sendiri dan lainnya. Lihat jika Anda bisa datang dengan rumus kreatif untuk mendapatkan uang lebih banyak untuk pekerjaan peningkatan yang Anda lakukan. Pertimbangkan beberapa jenis pengaturan bonus, atau mungkin kenaikan gaji yang akan diaktifkan jika kekurangan tenaga kerja sementara berlangsung di luar jangka waktu yang wajar. Atau mempertimbangkan melobi untuk program insentif perusahaan-lebar, sehingga jika semua orang bekerja keras untuk mengubah segalanya, mereka berbagi finansial dalam keberhasilan seluruh perusahaan.
Meskipun mungkin berisiko untuk mengusulkan ide-ide tersebut, Anda harus setidaknya mempertimbangkan melakukannya.
14. PENINGKATAN BIDANG KOMUNIKASI
Secara umum, semakin "gila" dan kacau situasi kerja Anda menjadi, semakin Anda perlu jalur komunikasi yang baik. Bahkan, banyak dari "kegilaan" secara langsung disebabkan oleh komunikasi yang tidak efektif.
Setiap orang harus berkomunikasi dengan lebih aktif ketika organisasi mengalami perubahan. Ini termasuk bos, CEO, dan bahkan Dewan Direksi. Ini juga termasuk manajer menengah, staf administrasi, dan agen lainnya dan karyawan.
pertemuan lebih, tidak kurang, mungkin akan dibutuhkan. Ketika karyawan dan manajer gugup, khawatir, dan ditekan, mereka telah meningkatkan kebutuhan informasi. Mereka layak untuk mengetahui apa yang benar-benar terjadi dan apa yang sedang direncanakan untuk masa depan. Jika anda tidak menyertakan jawaban ini kepada mereka, mereka akan membuat orang sendiri. Sering kali, mereka akan membayangkan yang terburuk, padahal sebenarnya, mungkin ada alasan yang sangat baik untuk harapan dan optimisme.
Evaluasi komunikasi organisasi Anda kebutuhan dan rencana permainan. Berbicara kepada karyawan untuk melihat apa kebutuhan komunikasi yang mereka miliki.Cari tahu apa bentuk komunikasi mereka akan menemukan yang paling bermanfaat. Di atas segalanya, menyadari betapa komunikasi yang baik penting dan diperlukan dalam menghadapi stres perubahan organisasi utama. Tapi membuat komunikasi yakin adalah jujur, tulus, hormat, dan terbuka.
15. Menjadi lebih efisien
Di samping meningkatkan nilai Anda bagi perusahaan, Anda harus menemukan cara untuk menjadi lebih efisien. Sebagai organisasi berubah dan berkembang dari waktu ke waktu, peningkatan efisiensi hampir selalu bersamaan.
Setelah semua, jika Anda akan mengambil peran kepemimpinan, jika Anda akan menangani tanggung jawab yang lebih besar, dan jika, pada saat yang sama, Anda akan mencari cara ditambahkan untuk meningkatkan nilai Anda bagi perusahaan Anda, Anda akan harus mendapatkan lebih efisien atau menderita gangguan saraf.
Untungnya, efisiensi bisa dipelajari. Ada kapasitas yang hampir tak berujung bagi manusia untuk memperbaiki cara mereka melakukan sesuatu. Siapapun yang mengatakan "kebutuhan adalah ibu dari penemuan" berbicara kebenaran. Bila Anda memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan bahwa Anda tidak bisa menangani lagi dengan menggunakan strategi Anda sekarang dan rutinitas, Anda akan segera menjadi inovator.
16. BELAJAR DARI PENGALAMAN ORANG LAIN
Dua sangat umum kesalahan orang ketika mengalami perubahan organisasi adalah: 1) mereka mencoba untuk mengatasi sendiri, dan 2) mereka gagal untuk memperoleh manfaat dari pengalaman orang lain.
Dengan laju perubahan organisasi hari ini, ribuan orang menghadapi keadaan yang sama dengan Anda. Beberapa teman Anda, kerabat, dan kenalan lainnya mungkin berjuang dengan kesulitan yang sama.
Bicara dengan orang-orang berpengalaman. Pilih otak mereka. Cari tahu apa yang orang lain di perusahaan sejenis lakukan untuk menangani downsizings atau ekspansi. Membaca buku-buku dan artikel. Dengarkan kaset audio pada mengatasi perubahan organisasi. Menghadiri kuliah dan lokakarya yang diberikan oleh orang-orang terkemuka lokal atau seluruh negeri.
Terlibat. Dapatkan kreatif. Belajar dari kesalahan orang lain dan solusi sukses. Jangan hanya duduk di sana dan menderita tenang. Reach keluar untuk dukungan dan Anda akhirnya akan menemukannya.
17. BANGKIT KE ATAS TANTANGAN
Daripada melihat situasi tertentu Anda sebagai masalah, lihat apakah Anda dapat melihatnya sebagai sebuah tantangan yang menarik sebagai gantinya. Ingat, perubahan tidak bisa dihindari, tapi yang ditekankan oleh perubahan tidak. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda melihat perubahan dan bagaimana Anda memilih untuk menanggapinya.
Dalam setiap perubahan organisasi menjalani, beberapa orang naik ke tantangan, sementara yang lainnya tidak dan mendapatkan tertinggal. Kelompok mana Anda ingin berada di? Pikirkan tentang hal ini serius. Anda punya kekuatan dan kemampuan untuk berakhir di salah satu.
18. PERNAH MENJADI puas
Setelah Anda selamat dan berhasil disesuaikan dengan perubahan organisasi besar, menghindari jebakan menjadi puas. perubahan di masa mendatang mungkin akan terjadi, dan Anda harus siap untuk mereka - emosional, fisik, dan juga finansial.
Terus mengembangkan keahlian Anda dan meningkatkan nilai Anda bagi perusahaan. Belajarlah untuk melakukan sebagai pekerjaan sebanyak yang Anda bisa.Mengambil peran kepemimpinan dalam memiliki perusahaan Anda menjadi sukses. Bangga membantu orang lain di bawah Anda. Dan selalu biarkan atasan Anda tahu bahwa Anda siap dan bersedia untuk membantu setiap kali perlu mungkin timbul.

No comments: